Friday, May 26, 2017

Jasa Puncing Bordir Online Seluruh Indonesia

Assalamualaikum Wr,Wb

Selamat Datang terimakasih telah berkunjung di Blog saya yang sederhana ini.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba menyediakan Jasa bagi para Owner / direktur maupun menejemen perusahaan bordir yang barang kali aja kesulitan dalam masalah penyediaan Film Bordir untuk menjalankan usahanya.
Entah itu masalah karyawan yang belum ada ataupun belum bisa untuk
mengerjakan pekerjaan yang Rumit dsb. Atau bisa juga berlangganan dengan saya yang emang ada beberapa perusahaan yang masih setia meminta jasa ke saya karena alasan ke Efektifitas nya di bandingkan harus menggaji karyawan untuk di bagian punching maupun men-desain. maka dengan alasan itulah saya mencoba membikin blog yang bisa bermanfaat dan saling menguntungkan tentunya. 



Setelah sekian tahun sejak tahun 2009 saya menjadi Desainer Grafis dan tukang Punching Bordir, saya berpengalaman menghadapi berbagai macam job yang Alhamdulillah lancar dan tidak ada suatu masalah yang berarti dan Alhamdulillah terselesaikan dengan baik sesuai deadline.. maka dari itu saya mencoba memberikan solusi bagi para pengusaha bordir .. baik yang mengerjakan promosi, baju muslim, jeans/denim, soufenir, dsb

Bagi agan-agan para Boss bordir bisa lihat Portofolio saya disini hasil punching saya yang sudah sejak tahun 2012 saya resign dari suatu perusahaan bordir dan Syukurnya si Bossnya malah masih ingin kerja sama dengan saya dan ingin memakai jasa punching saya dan di hitung berdasarkan stitching dan di kerjakan dengan cara online di rumah.. nanti selanjutnya akan saya jelaskan mengenai penghitungan harga berdasarkan stitch dan berdasarkan kesulitan gambar tsb.. monggo cekidot























dan untuk harga maka di hitung perkalian stitch yaitu perstitch X6 dan untuk stich minim yaitu <2000 dengan harga Rp12000...

berikut detail Harga yang biasa saya terapkan pada Customer saya 




Dan berikut beberapa gambaran tentang cara kerja saya dengan Customer saya













monggo yang mau pesen ke saya bisa kontak di sini ya aazocalulis@gmail.com atau  WA 089669644313 

Terimakasih bagi para BOSS-BOSS bordir / konveksi yang menyempatkan berkunjung di blog saya ini thanks.. nanti kalo ada kesempatan lagi akan saya update halaman blog saya ini. dan bagi para pecinta wilcom 2006 sp4 bisa mampir dimari.. matur suwun  silahkan kunjungi juga Toko online saya di AuliaStory.shop produk di jamin MANTAB dan berkualitas keren2 pokoknya dah...

Assalamualaikum wr. wb.

Aazocalulis Design

No comments:

Post a Comment